APA YANG MEMBUAT PERHIASAN SWAROVSKI pgsoft slot SPESIAL?

APA YANG MEMBUAT PERHIASAN SWAROVSKI SPESIAL

Perhiasan Swarovski digambarkan dengan kata kristal pgsoft slot yang berharga dan berkualitas tinggi saat ini. Baik Anda mencari anting-anting Swarovski atau cincin Swarovski, Anda bisa mendapatkan rangkaian perhiasan Swarovski yang menawan di toko online terbaik seperti Anda dapat menemukan koleksi perhiasan Swarovski yang berharga di Cate and Chloe. Koleksi Swarovski di Cate and Chloe benar-benar tak terlupakan dan Anda dapat melengkapi penampilan istimewa Anda dengan perhiasan mewah mereka.

Tapi pernahkah Anda berpikir apa yang membuat Perhiasan Swarovski istimewa? Mengapa perhiasan kristal Swarovski begitu populer saat ini? Pelajari semuanya di sini, karena kami telah mengumpulkan daftar beberapa fakta menakjubkan tentang perhiasan Swarovski.

Berikut adalah 5 fakta menakjubkan yang membuat Perhiasan Swarovski Istimewa:

Berikut adalah 5 fakta menakjubkan yang membuat Perhiasan Swarovski Istimewa

1. PERHIASAN SWAROVSKI DIBUAT TAHUN 1892 DI AUSTRIA OLEH DAVID SWAROVSKI

1. PERHIASAN SWAROVSKI DIBUAT TAHUN 1892 DI AUSTRIA OLEH DAVID SWAROVSKI

Kristal Swarovski yang paling Anda cintai dan kagumi saat ini pertama kali dibuat oleh David Swarovski pada tahun 1892 di Austria. Dia selalu bermimpi membuat kristal seperti berlian lebih mudah diakses oleh semua orang. Singkatnya, ia bertujuan untuk membuat berlian yang terjangkau untuk semua orang.

Pada tahun 1892, David Swarovski memilih lisensi yang dipatenkan untuk mesin pemotong listrik yang memungkinkan pengguna memotong kristal lebih tepat dan konsisten daripada yang bisa mereka lakukan dengan tangan. Setelah tiga tahun, ia mendirikan Perusahaan Swarovski di Wattens yang merupakan komunitas kecil di Pegunungan Alpen Austria.

2. PERHIASAN SWAROVSKI BUATAN MANUSIA DAN SEMPURNA IMITASI SEPERTI BERLIAN

2. PERHIASAN SWAROVSKI BUATAN MANUSIA DAN SEMPURNA IMITASI SEPERTI BERLIAN

Berlian dan Permata dapat muncul secara alami, sedangkan kristal Swarovski sempurna buatan manusia dengan kristal luar biasa yang sebenarnya dibuat dengan kristal kaca timbal, pasir, kuarsa, dan mineral. Faktanya, mereka dibuat dengan sekitar 32% timbal. Sekarang Anda mungkin berpikir, mengapa memimpin?

Ternyata, timbal membantu memaksimalkan pembiasan dalam kristal. Warna dibuat dengan menggunakan berbagai pelapis kimia, tetapi kristal bening sebenarnya sangatsulit untuk diproduksi karena tidak dapat mengandung kotoran apapun.

Batu permata dan berlian sural sementara itu datang dengan setengah dari kisaran harga mereka. Dan mereka dianggap sebagai rangkaian perhiasan berkualitas tinggi namun terjangkau yang memungkinkan Anda memamerkan gaya Anda tanpa menghabiskan uang di saku Anda.

3. KRISTAL SWAROVSKI BUKAN KRISTAL SEBENARNYA

3. KRISTAL SWAROVSKI BUKAN KRISTAL SEBENARNYA

Jangan salah mengartikan nama “kristal”, karena kristal Swarovski sama sekali bukan kristal dan bahkan bukan permata. Sebenarnya, itu dibuat dari jenis kaca yang dibuat dengan prosedur yang dipatenkan. Kristal Swarovski imitasi akan dapat menangkap perbedaan pada pandangan, karena memiliki indeks bias yang lebih tinggi dibandingkan dengan kristal asli, dan lebih seperti berlian. Desain pemotongan yang presisi dan polesan berkilau di Swarovski Jewelry adalah hal yang membuatnya istimewa dan lebih populer saat ini!

4. SWAROVSKI LEBIH MAHAL DARIPADA KACA

4. SWAROVSKI LEBIH MAHAL DARIPADA KACA

Anda mungkin bertanya-tanya tentang – apakah Swarovski lebih cantik atau lebih kecil dari kristal kaca, dan jika ya, lalu apa alasannya lebih mahal daripada kristal kaca?

Alasan di balik biayanya yang mahal adalah proses pembuatannya. Dibandingkan dengan perhiasan kaca lainnya, perhiasan Swarovski terbuat dari kaca kristal berkualitas sangat tinggi. Kristal berkualitas tinggi berasal dari struktur yang sangat seragam yang menawarkan kristal Swarovski kejernihan yang luar biasa.

Inilah sebabnya mengapa dalam perbandingan perhiasan kaca dan Swarovski; Kristal Swarovski selalu memimpin karena pembuatannya yang berkualitas tinggi berasal dari beberapa aspek dan membutuhkan banyak waktu untuk terbentuk. Proses manufaktur yang rumit dan dipatenkan membuat kristal yang luar biasa ini lebih mahal daripada kristal kaca kusam.

5. SWAROVSKI MENCURI ACARA DI OSCARS TAHUN 2018

5. SWAROVSKI MENCURI ACARA DI OSCARS TAHUN 2018

Jika Anda menonton Oscar Awards 2018, maka Anda mungkin telah menyaksikan salah satu pencapaian paling aneh dari Swarovski dalam sejarah acara penghargaan hingga saat ini. Dari karpet merah ke panggung Oscar, dan dari Los Angeles ke London dan New York, Swarovski Jewelry mencuri malam terbesar dengan kecemerlangan dan kemewahan di Penghargaan Oscar ke-90.

Semua berkat 45 juta kristal yang membawa dekorasi berkilauan di atas panggung. Seluruh tampilan membutuhkan waktu lebih dari 3.000 jam dan, ketika selesai, beratnya sekitar 15.000 pon. Dan Anda berpikir bahwa anting berlian Anda lebih berat dari anting Swarovski. Perhiasan Swarovski memiliki tiruan yang meyakinkan seperti berlian asli dan mampu menarik perhatian karena memenuhi semua standar kualitas seperti berlian.

Sekarang setelah Anda mempelajari semua tentang perhiasan Swarovski, dan tahu apa yang membuat Perhiasan Swarovski istimewa? Lalu, tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk memilih milik Anda? Buat pernyataan gaya Anda sendiri dengan cincin kristal Swarovski, kalung Swarovski, Anting Swarovski, liontin, dan banyak lagi. Tambahkan sentuhan mewah pada penampilan Anda dengan Perhiasan Swarovski jika Anda ingin mencuri perhatian di pesta bertema glamor berikutnya.

Baca juga artikel berikut ini : Apakah Kristal Swarovski Mahal (dan Mengapa?)