Jenis-jenis Kristal Swarovski & Pemakaiannya

Wanita identik dengan perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, anting-anting, atau aksesori lainnya. Mereka menerapkan pelbagai pernak-pernik untuk mengekspresikan diri. Sesekali susah menemukan perhiasan yang sesuai untuk Anda, apakah itu terlalu mungil, terlalu norak, terlalu besar, tak sesuai dengan warnanya, tak menyenangi wujudnya, atau alasan lainnya.

Tentunya Anda telah berdaya upaya untuk membikin perhiasan atau aksesoris Anda sendiri? Tapi alhasil menemukan kesusahan bagus sebab bahan yang diperlukan susah ditemukan, tak mempunyai perlengkapan yang diperlukan, atau alasan lain. Alhasil berdaya upaya lebih gampang untuk membelinya seketika? Tapi alhasil tak menemukan yang sesuai.

Kali ini kita akan membahas perihal kristal swarovski. Pernahkah Anda mendengar perihal kristal swarovski? Iya! Kristal dengan kilau dan kwalitas terbaik di kelasnya!

Kristal Swarovski hadir dalam pelbagai macam, format, ukuran, dan warna. Mari kita lihat satu per satu. Mari kita periksa!

Crystal Roundstone

Crystal Roundstone

Crystal Roundstone Swarovski yakni kristal swarovski dengan dasar runcing dengan sistem menanamnya dengan bantuan perekat. Tipe kristal ini banyak diterapkan dalam perhiasan, jam tangan dan aksesoris lainnya. Ada 2 macam krystal Roundstone Swarovski ialah Foil dan Unfoil. Perbedaannya yakni lapisan di dasar kristal.

Untuk pemasangan kristal macam ini, pertama-tama kita wajib menyiapkan media yang akan dipasang kristal.

Pendant

Pendant

Swarovski Pendant yakni kristal yang awam diterapkan untuk liontin di kalung. Secara lazim, Swarovski Pendant mempunyai lubang kecil yang bisa dilampirkan loop / tali untuk diterapkan sebagai kalung. Ukuran Swarovski Pendant berkisar antara 6 – 50 mm dengan pelbagai format dan warna. Pendant Swarovski kecil juga bisa diterapkan sebagai anting, sehingga Anda bisa mempunyai kalung dan anting dengan format yang sama.

Beads

Beads

Beads Swarovski yakni kristal dengan lubang di tengah yang menembus dari sisi ke sisi. Bisa diterapkan untuk tali gelang, atau format lain dengan teknik manik-manik.

Flatbacks

Flatbacks

Swarovski Flatbacks yakni kristal dengan alas datar (satu sisi) atau awam disebut dengan Rhinestones / Mote yang bisa dipasang pada bidang datar. Ada 2 macam kristal ini, ialah dengan / tanpa pembetulan terkini (perekat). Hotfix sendiri yakni perekat yang akan melekat ketika dipanaskan dengan alat pres atau setrika.

Untuk Swarovski Flatbacks dengan hotfix (perekat) Anda bisa menginstalnya dengan memanaskannya sebagai berikut menerapkan alat dalam format “Setter Rhinestones”.

Untuk Swarovski Flatbacks tanpa pembetulan terkini (perekat) Anda wajib menerapkan perekat Anda sendiri, direkomendasikan untuk menerapkan perekat berwarna jernih dan mempunyai energi rekat yang kuat. Untuk sistem menerapkan cukup menyebar merata tipis dan menempatkan kristal di posisi yang diharapkan, dan biarkan mengering.

Pearl

Pearl

Pearl Swarovski yakni Swarovski yang menyerupai pearl orisinil, dengan warna kontras dan kilau natural, Anda bisa membikin kalung atau gelang dengan ukuran dan warna yang Anda inginkan.

Sew-On

Sew On

Swarovski Crystal Sew-On yakni kristal dengan sistem dijahit, dengan karakteristik lubang yang tersedia yang dirancang khusus untuk kristal yang akan dijahit. Tipe kristal ini banyak diterapkan dalam gaun atau gaun pengantin sebab lebih bendung lama ketimbang menerapkan teknik pasta. Jadikan gaun Anda lebih menarik dengan Swarovski Crystal Sew-on!

Itu jenis macam kristal swarovski dan kegunaannya, cukup mahal jika anda ingin mengkustomisasi 1 pakaian dengan kristail swarovski butuh puluhan hingga ratusan jutaan.