Apakah Kristal Swarovski Benar-benar Berharga atau Hanya Gimmick Mahal?

Apakah Kristal Swarovski Benar-benar Berharga atau Hanya Gimmick Mahal

Dapat diterima bahwa perhiasan yang indah, batu mulia, atau mutiara dapat menarik keluar yang terbaik dari seorang wanita ketika dikenakan di tempat yang tepat untuk acara yang tepat. Tren perhiasan dan aksesori ini memiliki makna luar biasa dalam kehidupan wanita sejak awal peradaban manusia karena mereka telah memunculkan keanggunan sifat kucing, dari waktu ke waktu.

Ketika Marilyn Monroe pertama kali menyanyikan “Diamonds Are A Girl’s Best Friend” dalam musikal hit Gentlemen Prefer Blondes, dia sebenarnya mengenakan kristal Swarovski. Telah dihiasi oleh banyak bintang muda Hollywood dari Audrey Hepburn hingga Heidi Klum yang lebih baru, Swarovski adalah merek perhiasan yang menawarkan perhiasan kristal yang berkilau seperti berlian dan perhiasan untuk menata seorang wanita dengan keanggunan.

Artikel ini akan membahas latar belakang Grup Swarovski, apakah kristal mereka sepadan dengan uang Anda dan bagaimana keunikannya jika dibandingkan dengan merek perhiasan ritel populer lainnya seperti Tiffany & Co. dan Pandora.
Sejarah Swarovski yang Megah

Grup Swarovski dimulai pada tahun 1895 dengan upaya Daniel Swarovski, yang merupakan pendiri utama Grup Swarovski. Pada tahun 1892, Swarovski mematenkan mesin pemotong kaca elektrik yang dapat memotong kristal lebih presisi daripada tangan manual. Tiga tahun kemudian (tahun 1895), perusahaan Swarovski didirikan di sebuah kota kecil di Pegunungan Alpen Austria.

Penguasaan luar biasa Swarovski dalam pemotongan kristal mengubah nama Swarovski menjadi pemain utama dalam industri perhiasan dan mode. Gairah abadi mereka untuk perhiasan kristal dan ide-ide inovatif telah menjadikan perusahaan salah satu merek perhiasan dan aksesori utama dunia.

Perusahaan ini dibagi menjadi tiga bagian utama: Bisnis Kristal Swarovski, yang terutama memproduksi kaca Kristal, perhiasan dan aksesoris; Swarovski Optik, yang memproduksi alat-alat optik seperti teleskop, teleskop untuk senapan, dan teropong; dan Tyrolit, produsen alat gerinda, penggergajian, pengeboran, dan pembalut, serta pemasok alat dan mesin.

Bagaimana Kristalnya Menjadi Terkenal di Dunia?

Bagaimana Kristal Mahal

Kristal Swarovski menjadi terkenal sebagian karena industri fashion. Dengan bekerja sama dengan Hollywood untuk menghiasi bintang muda dengan perhiasan di setnya, kemitraan antara merek fesyen dan Swarovski mendorong merek tersebut ke garis depan audiens Amerika yang terpikat. Perhiasan mereka, yang terbuat dari kristal kaca, mulai diadopsi oleh aktris Hollywood satu demi satu. Segera, hampir semua orang di era Marilyn Monroe berteriak-teriak untuk memiliki Swarovski.

Beberapa raksasa mode yang pernah bekerja sama dengan grup Swarovski termasuk Balenciaga, Coco Chanel, dan Christian Dior.

Bagaimana Harga Kristal Swarovski Melawan Pesaingnya (Pandora, Tiffany & Co.)

Jika Anda bertanya-tanya apakah kristal atau permata Swarovski itu alami: sebenarnya tidak. Perhiasan Swarovski tidak menggunakan berlian atau batu permata alami. Kristal mereka adalah potongan kristal kaca sintetis agar terlihat seperti berlian; kaca timah yang pada dasarnya tidak berharga dipotong menjadi bentuk dan dimensi tertentu. Kristal ini tidak memiliki nilai tinggi untuk bahan bawaannya tetapi dihargai lebih tinggi karena nama merek, kualitas, proses kerja, dan karya seni yang unik.

Merek seperti Tiffany & Co. dan Pandora, bagaimanapun, berurusan dengan berlian dan batu permata alami.

Dapat diterima bahwa perhiasan MAXBET yang indah, batu mulia, atau mutiara dapat menarik keluar yang terbaik dari seorang wanita ketika dikenakan di tempat yang tepat untuk acara yang tepat. Tren perhiasan dan aksesori ini memiliki makna luar biasa dalam kehidupan wanita sejak awal peradaban manusia karena mereka telah memunculkan keanggunan sifat kucing, dari waktu ke waktu.

Baca juga artikel berikut ini : Sejarah Panjang Swarovski