Apakah Kristal Swarovski Mahal (dan Mengapa?)

Apakah Kristal Swarovski Mahal (dan Mengapa?)

Apakah Kristal Swarovski Mahal? Anda ingin membeli perhiasan bermerek Swarovski. Anda sudah familiar dengan merek, tapi Anda tidak yakin tentang harga atau bahkan berapa nilai kristal.

Jika Anda pernah berada dalam kesulitan seperti itu, maka kami di sini untuk membantu Anda. Industri fashion cenderung dibanjiri dengan hype bahwa Anda tidak dapat membedakan apa yang layak untuk dibicarakan dan apa yang tidak.

Di sini, daftar spadegaming slot akan menjawab pertanyaan tentang harga kristal Swarovski dan apa yang perlu Anda ketahui tentang berlian. Yang penting adalah mengetahui apa yang Anda beli sebagai yang terbaik untuk menjadi pembeli yang terdidik.

Apakah kristal Swarovski mahal?

Sebelum kita masuk ke detailnya dan mengapa kristal Swarovski mahal, mari kita lihat apa itu kristal Swarovski . Kristal Swarovski adalah permata buatan manusia yang dibuat di Austria. Nama berasal dari pendiri, Danial Swarovski, yang, pada tahun 1892, datang dengan mesin yang menggunakan kuarsa, pasir, dan mineral untuk membuat kristal kaca timbal berkualitas tinggi.

Hal lain yang menonjol dari kristal Swarovski adalah potongannya yang presisi, yang menambah keanggunannya. Swarovski AG tetap merupakan bisnis keluarga, dengan proporsi bahan baku tetap menjadi rahasia perusahaan.

Kristal Swarovski mahal jika dibandingkan dengan kaca biasa. Itu terjadi karena formula yang digunakan perusahaan untuk memproduksi kristal kaca timbal. Aspek lain yang menambah harga adalah proses rumit yang dilakukan untuk membuat setiap kristal.

Juga, Anda akan menemukan bahwa selama beberapa dekade perusahaan telah bermitra dengan merek kelas atas seperti Christian Dior, Chanel, Christian Louboutin, dan Louis Vuitton. Dengan nama merek seperti klien, jelas bahwa Swarovski AG adalah merek mewah.

Mengapa kristal Swarovski begitu mahal?

Mengapa kristal Swarovski begitu mahal?

Ada beberapa alasan mengapa kristal Swarovski istimewa dan mahal. Mari kita jelajahi.

  1. Pemotongan presisi

Pikir kristal Swarovski terbuat dari kaca, yang membuatnya mengesankan adalah perhatian terhadap detail yang masuk ke dalam pemotongannya.

Oleh karena itu, tidak ada yang sederhana tentang bagaimana batu-batu ini dibuat. Itu juga praktik pemotongan yang meningkatkan biaya karena mereka mendapatkan perawatan yang mirip dengan berlian.

Juga, perlu dicatat bahwa mesin pemotong listrik yang digunakan perusahaan dipatenkan.

  1. Butuh waktu lama untuk membuatnya

Proses pembuatan kristal Swarovski cukup luas. Ini adalah proses yang panjang dan sama rumitnya yang hanya digunakan oleh Swarovski AG.

Untuk lebih memahami mengapa prosesnya lama, Anda harus ingat bahwa membuat kristal yang memiliki indeks bias lebih tinggi dibandingkan dengan permata asli seperti berlian.

Refraksi tinggi berkat penggunaan timah 32 persen. Lapisan yang membuat warna memantul selama proses pembiasan.

  1. Proses rahasia Swarovski

Hanya Swarovski yang mengetahui campuran quart, timbal, pasir, dan mineral yang masuk ke dalam proses pembentukan kristal.

Yang jelas agar kristal bisa menyatu, Anda harus memiliki bahan berkualitas tinggi.

Secara keseluruhan, semakin jernih kristalnya, semakin sulit untuk diproduksi.

  1. Konsistensi dalam kualitas

Kolaborasi antara manusia dan mesin berarti bahwa kristal Swarovski konsisten jika dibandingkan dengan permata yang muncul secara alami.

Dengan ini, Anda akan menemukan bahwa mereka memiliki goresan atau gelembung dan cenderung kurang cemerlang. Karena mereka, mereka tidak akan memenuhi standar kristal Swarovski.

Satu hal yang akan Anda perhatikan tentang kristal Swarovski adalah semuanya konsisten dalam kualitas dan potongannya.

  1. Lebih mudah untuk mengautentikasi

Satu hal yang benar tentang kristal Swarovski adalah mereka juga sama.

Kristal-kristalnya identik dalam ukuran dan potongan, yang merupakan bukti nyata keaslian dan seni. Apa yang tidak akan Anda temukan di kristal Swarovski adalah gelembung; jika Anda melakukannya, maka Anda berurusan dengan tiruan.

Tanda-tanda lain bahwa Anda tidak memiliki kristal Swarovski asli adalah mereka memiliki goresan di permukaannya, ada yang kusam, dan memiliki kilau berminyak.

Permata asli sangat cemerlang dan jernih, sama seperti berlian berkualitas tinggi. Anda juga akan melihat bahwa kristal berwarna semuanya identik dalam nada.

Terakhir, Anda ingin mendapatkan kristal Swarovski dari dealer resmi.

  1. Merek kelas atas

Bukan rahasia lagi bahwa Swarovski dianggap sebagai perusahaan kelas atas. Melalui upaya branding mereka dan juga klien, Anda dapat mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik di industri ini.

Marilyn Monroe mengenakan gaun kristal Swarovski saat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk JF Kennedy.

Pada tahun 2018, Swarovski meraih mahkota panggung paling mewah di Oscar dengan 45 juta kristal menghiasi panggung.

Saat-saat seperti itulah yang membuat perusahaan pembuat kristal ini menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.