7 FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG PERHIASAN SWAROVSKI

9 FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG PERHIASAN SWAROVSKI9 FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG PERHIASAN SWAROVSKI

Jika Anda tahu perhiasan, Anda tahu bahwa Swarovski adalah salah satu nama besar di pasaran.

Dan meskipun tidak semua perhiasan Swarovski cukup bombastis seperti Mercedes SL600 yang bertatahkan 300.000 kristal, mereka pasti membuat pernyataan.

Berikut adalah sembilan hal menakjubkan yang tidak pernah Anda ketahui tentang perhiasan klasik ini.

1. KRISTAL SWAROVSKI TIDAK TERJADI SECARA ALAMI

1. KRISTAL SWAROVSKI TIDAK TERJADI SECARA ALAMI

Kristal mungkin terjadi di alam, tetapi kristal Swavorski tidak.

Mereka sebenarnya adalah kristal kaca timbal yang dibuat menggunakan kuarsa, pasir, dan mineral. Faktanya, mereka memimpin sekitar 32%. Mengapa memimpin, Anda mungkin bertanya-tanya?

Ternyata, timbal membantu memaksimalkan pembiasan dalam kristal. Warna dibuat menggunakan pelapis kimia, tetapi kristal bening sebenarnya lebih sulit untuk diproduksi karena tidak dapat mengandung kotoran.

2. KRISTAL SWAROVSKI BUKAN SEBENARNYA KRISTAL

Jangan biarkan namanya membodohi Anda – secara teknis, kristal Swarovski sama sekali bukan kristal. Itu juga bukan permata.

Ini sebenarnya adalah bentuk kaca yang dibuat dengan proses yang dipatenkan.

Kutu buku kristal akan dapat melihat perbedaan pada pandangan, karena Swarovski memiliki indeks refraksi yang lebih tinggi daripada kristal sejati, lebih dekat ke berlian. Ini dicapai dengan pemotongan dan pemolesan presisi untuk kilau yang Anda sukai.

3. SWAROVSKI DIBUAT DI AUSTRIA PADA TAHUN 1892

 

Kristal yang Anda kenal dan cintai diimpikan oleh salah satu David Swarovski dari Austria, seorang pria yang bermimpi membuat kristal lebih mudah diakses–“berlian untuk semua orang”.

Pada tahun 1892, Swarovski mematenkan mesin pemotong listrik yang memungkinkan pengguna untuk memotong kristal lebih akurat dan konsisten daripada yang bisa dicapai dengan tangan. Tiga tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan Swarovski di Wattens, sebuah kota kecil di Pegunungan Alpen Austria.

4. SWAROVSKI LEBIH MAHAL DARIPADA KACA

Anda mungkin bertanya-tanya – jika Swarovski kurang lebih adalah kristal kaca, lalu mengapa harganya lebih mahal daripada perhiasan kaca?

Ini karena proses produksi yang diperlukan untuk membuat kaca vs kristal.

Dibandingkan dengan produk perhiasan kaca lainnya, Swarovski menggunakan bahan yang lebih berkualitas. Proses pembuatan bahkan satu kristal juga rumit. Perlu diingat, agar dianggap berkualitas tinggi, kristal harus memiliki seratus sisi identik di beberapa arah, yang membutuhkan waktu dengan bahan yang keras.

5. PERMATA DIBUKA DI VENUS Pirang

Jika Anda tahu semua tren perhiasan terbaru dan tahu ke mana angin bertiup ketika nama Swarovski terlibat, Anda berutang semuanya kepada Marlene Dietrich dan sebuah film berjudul Blonde Venus.

Selain membawa Marlene Dietrich kembali ke panggung, film tahun 1932 ini menjadi debut layar perak Swarovski. Kostum dan perhiasan semua berkilauan dengan kristal, dan tidak lama kemudian, garis tak berujung bintang muda pirang muncul di layar dan di karpet merah di kristal.

6. COSTARRING MARILYN MONROE DAN AUDREY HEPBURN

Di antara pirang paling terkenal yang memakai perhiasan Swarovski?

Marilyn Monroe dalam Gentlemen Prefer Blondes dalam gaun satin merah muda yang ikonik dan permata berkilauan, ironisnya bernyanyi, “Diamonds Are a Girl’s Best Friend”. Baru-baru ini, Swarovski bekerja sama dengan supermodel Karlie Kloss untuk menciptakan kembali momen tersebut.

Tapi mungkin momen film paling terkenal untuk perhiasan itu sebenarnya bukan dengan seorang pirang, tetapi dengan Audrey Hepburn di Breakfast at Tiffany’s. Holly Golightly memakai tiara kecil pada momen-momen penting tertentu dalam film, dan jika Anda tidak dijual pada saat itu, Anda mungkin tidak menonton filmnya sejak awal.

7. ADA DELAPAN CARA UNTUK MENGETAHUI JIKA MILIK ANDA NYATA

Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengetahui apakah Swarovski Anda asli atau tiruan yang meyakinkan. Ternyata, ada delapan cara untuk menguji keaslian perhiasan Anda:

Seharusnya tidak ada gelembung di kristal
Semua aspek harus bertemu dan mengarah ke atas
Setiap kristal harus identik dalam ukuran dan potongan
Jika kristal adalah bagian dari keluarga warna yang sama, mereka akan terlihat identik
Seharusnya tidak ada goresan di permukaan atau kemilau berminyak
Hanya mutiara Swarovski dari wmcasino yang dijual dirangkai; kristal dijual lepas
Kristal harus memiliki kilau yang sebanding dengan berlian
Idealnya, kristal harus berasal dari pengecer resmi
Ingat: karena kristal ini adalah buatan mesin, mereka jauh lebih konsisten daripada kristal dan permata yang terbentuk secara alami. Kristal yang identik sebenarnya merupakan tanda pengerjaan dan keaslian yang baik.

Selain itu, kristal Swarovski dirancang dengan perhatian yang cermat terhadap detail. Ketidaksempurnaan pada kristal seperti goresan, gelembung, atau kilau yang tidak berkilau tidak akan memenuhi standar kualitas perusahaan.

Baca Juga Artikel Berikut Ini : Jangan memulai bisnis baju s1288 sebelum membaca ini