Panduan Cara Mendesain Kain Kristal Swarosky Kustom

Panduan Cara Mendesain Kain Kristal Swarosky KustomJika Anda memiliki pernikahan, pesta, atau acara khusus lainnya yang akan datang, Anda tahu bahwa tidak ada pakaian yang lengkap tanpa aksesoris yang sempurna. Sementara beberapa wanita memiliki ruang dalam anggaran mereka untuk membeli satu set perhiasan berlian untuk mencocokkan setiap pakaian, kain kristal Swarovski bisa benar-benar luar biasa dan juga sangat terjangkau. Bagian yang menyenangkan adalah bahwa kain kristal cukup terjangkau sehingga Anda dapat bekerja dengan perhiasan untuk merancang sepotong khusus untuk melengkapi gaun pernikahan atau gaun pesta Anda. Panduan langkah demi langkah ini akan memandu Anda melalui proses bagaimana merancang kain kristal khusus.

1. Berpikir tentang apa yang perlu gaun pengantin atau gaun khusus Anda untuk membawanya ke potensi penuh

Apakah perlu kain tebal yang benar-benar akan membuat pernyataan? Atau mungkin kain khusus dengan drop panjang di bagian belakang akan sempurna untuk memamerkan gaun dengan potongan rendah. Untuk melengkapi garis V-neck, liontin besar atau kain dengan tetesan panjang yang sesuai sangat ideal, sedangkan kain bundar mungkin tepat seperti yang Anda butuhkan dengan gaun tanpa tali. Setelah Anda mendapatkan gambaran umum tentang desain dasar untuk kain kristal Anda, Anda akan siap untuk melangkah ke langkah kedua.

2.   Menentukan ukuran dan bentuk kristal

Kristal Swarovski paling sering digunakan dalam bentuk bundar atau bi-cone (berlian), tetapi juga tersedia dalam sejumlah bentuk khusus yang indah, seperti kubus, tetesan air mata, briolette, daun, hati, kupu-kupu, bintang, bulan, dan banyak lagi ! Bentuk-bentuk khusus sangat menyenangkan untuk liontin yang benar-benar akan memamerkan bentuknya. Lalu ada pertanyaan tentang ukuran kristal. Untuk kain halus yang sempurna untuk dikenakan dengan gaun sifon filmy atau untuk pelayan pernikahan junior, ukuran 6mm itu indah. Bila Anda ingin lebih semangat, cobalah ukuran kristal 8mm, yang merupakan salah satu yang paling populer. Kristal Swaroski

3. Memikirkan warna

Dalam banyak kasus, kilau murni kristal bening sempurna. Kristal bening bersahaja dan elegan, sementara masih cukup mempesona. Bila Anda benar-benar ingin kain kristal khusus Anda menangkap dan memantulkan cahaya, pilihlah “ab”. “Ab” adalah singkatan dari aurora borealis, dan seperti Northern Lights yang terkenal, ab finish pada kristal Swarovski menunjukkan kilatan merah, oranye, hijau, biru, dan kuning yang cemerlang. Kristal ini menakjubkan untuk acara malam hari, atau kapan saja Anda ingin memiliki kilau paling mungkin. Juga pertimbangkan opsi untuk menambahkan kristal berwarna ke kain desain khusus Anda. Setelah semua, salah satu bagian yang menyenangkan tentang mendesain sepotong terutama untuk gaun acara khusus adalah bahwa Anda dapat membuat sesuatu yang unik. Kristal dapat dipilih dalam warna yang cocok dengan gaun pengiring pengantin, dalam warna pastel pucat yang menyanjung kulit, atau dalam nuansa yang berarti seperti “sesuatu yang biru” untuk pengantin wanita.

4. Mempertimbangkan ekstra kecil yang mungkin ingin Anda tambahkan ke kain Swarovski khusus Anda

Semua kain kristal benar-benar spektakuler, tetapi jika diinginkan, aksen lain dapat dimasukkan dalam desain. Mungkin Anda ingin menambahkan beberapa mutiara, baik air tawar atau warna Swarovksi, untuk menambahkan keanggunan klasik pada kristal. Mungkin berlian imitasi rondelles adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat kain Anda lebih berkilau untuk pesta atau pernikahan yang sangat mewah. Pilihan akhir yang akan dibuat untuk kain kustom Anda adalah apakah Anda lebih suka kristal Anda diatur dalam perak murni atau emas isi 14kt yang kaya, serta berapa panjang yang ideal untuk garis leher gaun Anda. Dengan semua pilihan yang Anda buat, yang tersisa hanyalah duduk dan menunggu toko perhiasan untuk memberikan sentuhan akhir pada kain kristal Swarovski satu-satunya Anda!