Fakta Menakjubkan Dan Menarik Tentang Kristal Swarovski

Fakta Menakjubkan Dan Menarik Tentang Kristal Swarovski

Banyak dari kita mulai mengenali keberhasilan kristal Swarovski yang halus ketika film “The Phantom of the Opera” disajikan kepada kami pada tahun 2004, di mana kami melihat lampu kristal Swarovski. Kemudian, pada tahun 2006, sebuah bola disko dibuat untuk pembukaan “Tur Pengakuan” Madonna yang terkenal dan dihargai $ 2.000.000 dolar, karena banyak peralatan lainnya dari pakaiannya.

Dengan cara yang sama, itu juga diulangi selama ruang ganti dari tur berikut, yaitu “the Sticky & Sweet Tour” dari 2008 hingga 2009 dan “MDNA Tour” dari 2012. Demikian pula, tur terakhir yang direncanakan oleh penyanyi Michael Jackson , perusahaan Swarovski telah merancang jas dengan inlay lebih dari 300.000 kristal Swarovski, dengan 40 ukuran dan 27 warna.

Sampai hari ini, kami telah dapat menghargai kristal Swarovski yang terkenal juga di koleksi pakaian dalam Victoria’s Secret. Siapa yang tidak ingat sepatu Cinderella yang ikonik yang juga mendapat dukungan dari perusahaan, serta dalam pencahayaan jendela toko, mirip dengan Gasset di Madrid dan sepatu Felipe Varela di Ortega Street, atau ingat bintang yang memahkotai pohon Natal yang terkenal yang memimpin alun-alun Rockefeller Center.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kristal Swarovski telah dipilih untuk mencerahkan pakaian banyak selebriti mulai dari Marilyn Monroe yang tak terlupakan hingga malaikat yang menarik dari Victoria’s Secret, tetapi apakah Anda tahu bahwa merek itu bahkan memiliki taman bermain sendiri?

Setelah lebih dari 120 tahun memimpin dan menguasai kerajinan kristal potong, Swarovski adalah salah satu produsen kristal terbesar dan paling terkenal di dunia. Ketika kita berpikir tentang Swarovski, logo dengan angsa dan ukiran kristal yang paling halus langsung muncul di benak kita.

Tetapi seberapa banyak orang yang benar-benar tahu tentang perusahaan Austria ini, dan apa cerita di balik angsa elegan di logo? Kami mengundang Anda untuk terus membaca untuk menemukan hal yang tidak Anda ketahui tentang kristal Swarovski dan beberapa keingintahuan paling menarik yang mengelilinginya.

A. Dunia Kristal Swarovski

Kristal kecil yang indah ini terlihat sangat bagus di mana-mana dan mereka bahkan memiliki dunianya sendiri. Ya, itu disebut Dunia Kristal Swarovski, sebuah dunia kristal yang terletak di tengah-tengah Pegunungan Alpen hanya beberapa menit dari kota Innsbruck.

Kami menemukannya dikelilingi oleh raksasa unik dengan mata kristal yang bersinar di atas pegunungan, yang tersembunyi di bawah ruang ajaib, dunia yang penuh dengan mimpi, warna, gerakan, dan misteri. Ini menampilkan potongan-potongan kaca yang unik, banyak di antaranya terinspirasi oleh karya seni paling terkenal di dunia, misalnya, jam tangan Dal yang meleleh. Selain itu, pusat ini dinamis karena memiliki teater mekanis, kubah kaca besar dan kaleidoskop terbesar di dunia, yang disebut “ruang lingkup kristal”, di antara keajaiban lain bahwa kita akan lebih menikmati jika kita mengunjungi ruang yang didedikasikan untuk Swarovski ini.

Ruang ini jelas layak dikunjungi. Jadi tahukah Anda, jika Anda bepergian di daerah Austria dan Jerman jangan lewatkan dunia kristal ini, karena telah menjadi museum yang paling banyak dikunjungi kedua di Jerman dan Austria, tepat setelah Istana Schönbrunn.

Kristal SwaroskiB. Kiat untuk Mengenali Swarovski Sejati

Bagaimana kita dapat yakin bahwa kristal Swarovski yang berkilauan di depan mata kita adalah kristal sejati? Bertentangan dengan kepercayaan umum bahwa setiap kristal Swarovski berbeda, masing-masing kristal itu benar-benar seragam.

Walaupun bentuknya agak bervariasi, pada dasarnya semua potongan memiliki tinggi, lebar, dan kemiringan yang sama, ini disebabkan oleh cara ukiran yang terkenal dan unik yang dimiliki Swarovski. Ini dipastikan dengan menghitung setiap arah cahaya yang dipantulkan dan data yang dimasukkan ke dalam program sehingga mesin yang kompleks dapat melakukannya.

Pemotong kristal yang unik adalah alasan utama mengapa kristal Swarovski memiliki kecemerlangan yang biasanya tidak bisa dikuasai oleh peniru – siapa yang bisa mengira membuat berlian akan sangat teknis? Dan terlebih lagi, pencipta dipaksa untuk menghapus segala jenis catatan setelah potongan kaca telah dibuat, sehingga tidak ada replikasi model unik untuk seri kolektor.

C. Kreasi Kristal Yang Menakjubkan

Kreasi Swarovski kustom dimulai pada tahun 1970, dan sejak itu, sejumlah besar pengikut merek telah muncul. Mereka adalah barang-barang yang dihargai mulai 120.000 euro sebagai toilet yang dipersonalisasi dengan kristal, hingga lebih dari 9000 euro sebagai patung Mickey Mouse. Pada tahun 2014, seorang siswa Rusia di London menjadi pusat perhatian ketika ia memiliki Mercedes peraknya yang ditutup dengan lebih dari satu juta jendela, yang harganya sekitar 20.000 euro, menjadikannya orang pertama yang memiliki kendaraan yang sepenuhnya tertutupi kristal Swarovski.

Di sisi lain, saudara-saudara Stevenson dari Kent terkenal karena membawa kehidupan baru ke objek, dan terutama untuk kuda goyang mereka yang penuh kristal. Kuda buatannya dibuat dengan 82.000 kristal, yang merupakan yang pertama di dunia dan memiliki harga $ 100.000 euro tetapi kuda goyang mungkin tampak sedikit kuno bagi Anda. Sekarang, saudara-saudara juga memiliki zebra dan unicorn buatan tangan unik yang terbuat dari kristal Swarovski.