5 Tips Untuk Mengkristal Kostum Anda Dengan Kristal Swarovski

5 Tips Untuk Mengkristal Kostum Anda Dengan Kristal Swarovski

Ketika Anda melangkah ke lantai dansa Anda ingin setiap mata pada Anda, pusat perhatian yang berkilau! Kristal Swarovski adalah alat yang fantastis untuk membantu Anda membuat kostum tari yang memukau yang akan menangkap imajinasi penonton dan meninggalkan kesan yang mempesona. Apakah Anda seorang penari veteran atau merencanakan penampilan pertama Anda, lima tips untuk mengkristalkan kostum tari Anda dengan Swarovski Crystals adalah panduan Anda untuk pakaian yang tak terlupakan.

Rencanakan penampilan Anda

Sebelum Anda mengambil sekantung kristal berkilau cantik dari Swarovski dan menjadi gila dengan lem, luangkan waktu untuk merencanakan penampilan Anda. Pikirkan musiknya: Apakah itu kontemporer atau klasik? Apakah penampilan Anda gaya tradisional seperti cha-cha atau tango, atau sesuatu yang avant-garde? Apakah ini pertama kalinya audiens melihat Anda menari?

Anda mungkin perlu menulis deskripsi spesifik tentang kinerja mendatang termasuk pengaturan dan pemirsa. Kemudian rencanakan kostum Anda dan pilih kristal Swarovski Anda sesuai. Anda ingin tampilan yang sesuai dengan musik, dengan warna dan bentuk yang menyanjung tubuh Anda dan menyoroti gerakan Anda

.

Berikan sentuhan

Setelah Anda menentukan tampilan yang sempurna untuk kinerja Anda, goyangkan! Tarian yang hebat adalah tentang mengejutkan audiens Anda, membuat mereka duduk dan memperhatikan. Jika Anda melakukan waltz yang canggih membumbui pakaian Anda dengan ledakan kristal Swarovski dalam warna yang saling melengkapi. Jika Anda memiliki tampilan ramping dan ramping, tambahkan tudung atau kereta tersembunyi yang bisa Anda kembangkan untuk mengungkap kilau kristal tersembunyi di dalamnya. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar di langkah ini

Sisihkan waktu

Perencanaan adalah setengah dari pertempuran. Tapi jangan angkat kaki (atau bergegas kembali ke studio) segera setelah Anda merancang kostum sempurna Anda. Anda perlu menyisihkan waktu untuk membuat pakaian yang sempurna, dan itu termasuk memperhitungkan waktu untuk mencobanya dalam praktik untuk memastikan semuanya sempurna. Jika Anda terdesak waktu atau ingin menutup sebagian besar kain dengan batu Swarovski, kristal hotfix punggung datar mudah digunakan dan super tahan lama. Jika Anda membuat desain yang halus atau menginginkan kontrol ekstra dari perekatan tangan, punggung datar Swarovski tanpa kristal hotfix adalah pilihan yang bagus.

Pilih alat Anda

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kristal hotfix punggung datar, Anda harus memastikan kain Anda dapat menangani panas, dan bahwa Anda memiliki alat yang tepat untuk digunakan. Ada banyak pilihan untuk menerapkan batu hotfix, termasuk pers panas, pers sekering terus menerus, mesin pengaturan batu, senapan aplikator atau setrika biasa. Pilih salah satu yang paling cocok untuk ruang kerja Anda dan kuantitas serta kerumitan desain kristal Anda!

Lem adalah bahan utama Anda ketika menerapkan flatback no hotfix Swarovski stones. Ada berbagai merek bagus di pasar dan terima kasih kepada penguji pemberani, Anda dapat menemukan banyak ulasan dan pilihan orang pertama dengan pencarian online cepat untuk “lem kristal”. Atau Anda dapat melihat jangkauan kami di sini.

Latihan maka buatlah yang sempurna

Tes utama kostum Anda adalah seberapa baik kinerjanya di lantai dansa. Ketika setiap detail selesai, cobalah dan putar. Anda ingin memastikan itu memiliki dampak visual yang kuat. Mintalah seorang teman untuk merekam video kinerja Anda lalu tonton untuk melihat bagaimana penampilan Anda kepada audiens. Anda selalu dapat meningkatkan kuantitas dan kepadatan kristal Swarovski untuk tampilan yang benar-benar menarik perhatian.

Memberikan pakaian Anda percobaan juga penting untuk memeriksa apakah kostum Anda sesuai dengan kerasnya menari. Baik perbaikan terbaru dan tidak ada kristal perbaikan terbaru hampir mustahil untuk diguncang, jika diterapkan dengan benar. Tapi itu masih merupakan ide yang baik untuk memeriksa bahwa semuanya tetap di tempatnya, karena kualitas dan jenis kain dapat mempengaruhi seberapa baik kristal melekat. Ini memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki gangguan kecil apa pun sebelum melangkah keluar untuk kinerja Anda!

Merancang dan menciptakan kostum adalah bagian penting dari proses kreatif pertunjukan tari. Kami senang mendengar pendapat Anda tentang kostum yang mengkristal. Apakah Anda memiliki tip atau teknik favorit? Silakan berbagi komentar!